Senin, 28 Januari 2013

JR#2:Menyongsong masa depan

Setelah mengikuti pembelajaran entrepreneur ini saya sangat banyak perubahan untuk mengembangkan bakat,dan lebih mengerti retail is detail,menurut saya lebih baik dan berani untuk mencoba melakukan dalam bisnis,mengikuti pembelajaran ini saya sangat bermanfaat,walaupun ada beberapa hal yang tidak saya inginkan itu bukan membuatku untuk menyerah sebelum saya dapatkan ilmu tentang perbisnisan,saya akan mengikuti pembelajaran ini dengan niat dan tekat ingin mewujudkan harapan saya di masa depan yang cerah ,setelah 2 minggu pembelajaran ini saya ikuti walaupun saya tak pernah mengikuti training entrepreneur,sekarang sudah mulai mengerti bagaimana seorang pembisnis yang sangat kreaktif dan inovatif dan tak kenal putus asa,mecoba dan mempraktekannya.

        Saya mengikuti pembelajaran ini  setahap demi setahap, saya sedikit mengerti bagaimana sebelum membuka bisnis ,menurut saya yang tadinya binggung bagaimana cara melakukanya dari pola pikir seorang entrepreneur ,saya dulu kalau mau buka usaha tahunya harus pakai uang banyak teryata tidak ,tinggal kita bagaimana bisa membuat kreaktifitas sampah pun bisa jadi uang.menurut saya soal yang di kerjakan di minggu ke2 itu ada yang tidak mengerti maksud jadi agak susah kerena pemahaman satu sama yang lainnya berbeda dan tujuan untuk kerja-sama dalam kelompok dimana kita harus megeluarkan banyak ide -ide bisnis hasil dari eksplorasi.

     Setelah saya mengikuti pembelajaran ini saya mengikuti setahap demi setahap ,lama-lama saya jadi tertarik dan ingin melakukan bisnis yang saya harapkan,tapi hanya yang bisa saya jalankan sesuai dengan kemampuan diri dan ketrampilan yang saya punyai,dalam bacaan yang di sediakan saya baca walaupun tidak paham sekali ,dari format market,layuot,pelayanan tambah,retail is detail,atmosfer toko,efektuasi,eksplorasi retail modern dan tradisional,yang tadinya saya tidak mengerti tentang itu sekarang saya sedikit mengerti ,apa lagi baca yang pola pikir berwirausaha dari prinsip-prinsip yang membuatku semakin semangat dan tambah illmu yang sangat bermanfaat sekali.

Terima kasih



                    *****^^^^^^^^^^^^^^^^^^SALAM ENTREPRENEUR^^^^^^^^^^^^^^^^*****       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar