Selasa, 07 Mei 2013

JR#6#Belajar tentang cashflow

Mempelajari tentang cash flow jadi ingat sewaktu saya masih bergabung di organisasi membuat dan mencacatan laporan keuangan dalam setiap bulanya heheheee...... bisa menambah sedikit pengalaman dan sekarang juga menjadi kebiasaan saya dalam pengeluaran dalam rumah tangga,dengan rasa syukur disini  juga saya bisa lebih paham lagi tentang cash flow.

Karena menerut saya cash flow merupakan bagian terpenting dalam menjalankan bisnis maupun anggaran rumah tangga ,karena adanya laporan atau catatan tentang cash flow bisa mengetahui pengeluar dan pemasukan saya dalam setiap hari dan setiap bulannya jadi bisa lebih hati-hati dalam mengelola uang ,dimana sebagian harta kita itu wajib di sedekah seperti pembisnis juga wajib bayar pajak itu  adalah hasil dari pemikiran saya pribadi.

Membuat laporan keuangan dalam berbisnis akan lebih mudah untuk mengetahui tentang keuangan bukan maksud pelit,karena saya selagi ingat dan dapat uang saya cacat dalam buku besar dan saya pun pernah dapat comohan dari orang,yang di katakan saya orangnya suka mendetail dalam segala hal,tapi tak bagi ku tak masalah asalkan saya tak merugikan orang lain menurut saya pribadi .


TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar