Selasa, 07 Mei 2013

JR#8# Ku ingin tetap semangat

Ku ingin tetap semangat walaupun capek dan lelah dengan kesibukan ku,di musim panen padi setiap hari sekarang jemur padi,sambil membuat tas,terkadang juga sambil membaca modul yang sudah di prient sama putraku,seneng dan capek yang ku rasakan pada saat ini,juga harus mengurus orang yang kerja di sawah untuk di tanam lagi.
Ini hasil dari panen yang pertama  walaupun hanya dapat hasil bersih 30 karung ,tapi saya punya rencana akan saya jual kering dengan harga cukup lumayan bisa buat modal tanam pagi yang ke dua,jadi sangat sibuk sekali tetapi hati saya selalu ingat dengan  pelajaran dan selalu penasaran pelajaran yang berikutnya,dengan bab pemasaran  sebelumnya saya dapat pengalaman yang sangat menarik sebelum membuat tas ,di waktu survey saya berani tanya ke penjual tas ...untuk ukuran tas yang kecil,sedang ,besar harga umumnya berapa,jadi saya bisa mengira dan mengikuti perkembangan pasar di daerah,tapi saya membuat tas yang sasaran saya anak muda,karena saya lihat kebanyakan yang naik sepeda motor itu banyak yang pakai tas kecil cangklong,eeeeeeeeh ngak tahunya begitu saya tawarkan ke salah satu cewek,,,,,,,,,,dia tertarik akhirnya beli dan sekarang dia sering memesankan tas temannya ke saya.

Pada saat akhir-akhir ini saya agak kesulitan online karena laptob putra ku agak bermasalah jadi notebook saya yang di bawa sekolah,saya minta maaf atas semuanya kesalahan bukan maksud apa karena saya juga ngak mau ribut sama putraku,apa lagi dia juga capek setiap hari jam 3 baru pulang dari sekolah ,dalam benak hati ku yang paling dalam ku melihat dia capek..........tapi ku juga bangga kalau saya bilang .......putra tolong bantuin ibu bisa ngak yaa.......dia mempunyai rifleksi yang sangat menarik dan menyenangkan hatiku .......dia mau membelajari saya ngeprient modul dengan suara yang halus dan manja ,walaupun capek melihat putraku yang sangat mengerti dan mendukung ibunya mengikuti pembelajaran jarak jauh ini saya sangat senang sekali,apalagi kalau tahu ibue buka laptop dia udah merasa cemburu duluan,karena takut saya online dengan mantan majikanku sekeluarga.....jadi kalau mau buka laptob harus izin dulu ,yang lebih lucu lagi saat saya baru pulang dari hongkong laptop ,notebook semua di kunci dan saya ngak bisa pakai,setiap laptob di pegang sama putra ku semua berubah maklum ibue sama putranya lebih pintar putranya ini bagiku pengalaman yang bagus  untuk saya pribadi untuk menjaga perasaan dan saya bisa mengerti apa yang ada dihatinya.

Disela kesibukan ku sempatkan online juga dengan group /teman-teman yang masih di luar negeri,tapi saya juga ngak mau telat mengerjakan tugas di PJJ...tapi menulis blog agak keteledoran karena kalau malam dah capek ,buka laptob langsung ngatuk trus jadi agak bertele-tele aaadan terkadang juga banyak kegiatan dengan ibu-ibu kelompok posyandu dan yasiinan yang selalu aktif pada malam jum'at ,pengajian di hari minggu 
Saya selalu berdo'a semoga bisa mengikuti pembelajaran jarak jauh ini hingga akhir nanti dan kini saya banyak pengetahuan tentang bisnis, mendapatkan ilmu-ilmu yang sangat bermanfaat bagi saya 
dan juga membuat saya ada sedikit percaya diri  untuk melakukan segala kreaktifitas saya .

 Terima kasih                           


  %%%%%%%%%%%%%%%%%"SALAM ENTREPRENEUR"%%%%%%%%%%%%%%%%%%




1 komentar:

  1. Kayau mba Parti.semoga sukses selalu dan tambah berkah.aamin.....

    BalasHapus