Selasa, 07 Mei 2013

JR#7# Membuat persedian barang dari hasil karya sendiri

Dalam menyediakan barang yang saya jual pada saat ini tidak terlalu banyak,karena dengan kebetulan saya menjual barang dari hasil karya sendiri,maka saya juga harus hati-hati barang yang akan saya jual atau buat nanti sambil belajar ,saya membuat sedikit demi sedikit yang penting bisa terjual dan juga diminati oleh konsumen saya.

Walaupun saya tidak banyak pengalaman dalam bidang bisnis tapi saya siap mencoba dan belajar membuat,,melayani dengan senang hati,karena saya berani mencoba ingin mendapat pengalaman  dalam bidang melayani seorang pelanggan yang harus sabar,sopan santun,ramah tamah dan sebagainya akhirnya pun saya bisa mengerti setiap orang mempunyai selera dan karakter yang tidak sama.

Saya pun mengetahui barang yang  saya jual tidak akan terjual lebih cepat seperti bisnis kuliner, ini adalah salah satu persediaan barang yang saya buat sendiri.
Saya hanya bisa menyediakan barang sesuai ke kemampuan dan ketrampilan yang pernah saya pelajari,karena menurut saya ingin berjalan dengan tenang tapi pasti ,boleh dikatakan barang yang saya jual tidak basi tinggal kita menginovatifkanya bagaimana barang tersebut.






Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar